PEPES (Perhimpunan Penggerak Indonesia Sejahtera) Motivasi Pelaku Usaha Kecil Menengah Kabupaten Tasikmalaya

oleh -102 views

Limaqa.com – Dunia usaha yang dikelola para pelaku usaha menengah kebawah (UKM) semenjak terjadinya pendemi covid 19 sampai saat ini banyak yang tutup dan gulung tikar karena mereka tidak dapat bergerak untuk melakukan kegiatan, setelah sekian lama tidak melaksanakan kegiatan.

“Perhimpunan Penggerak Indonesia Sejahtera ( PEPES ) Tasikmalaya yang di Ketuai Mak Ida dan Pembina Abah Deni, mengharapkan kepada pelaku usaha agar dapat melaksanakan aktivitas dengan mentaati ketetentuan protokoler kesehatan”, kata Mak Ida.

Dihadapan para pelaku usaha menengah kebawah (UMK), Kamis, 7 Juni 2020 pada acara silaturahmi dengan dengan tema “Memotivasi Para Pelaku Usaha Kecil Menengah dalam memasuki New Baru, acara yang dihadiri Lembaga/Desa/dan Unsur MUSPIKA Kecamatan Cisayong Kanupaten Tasikmlaya acara dilaksanakan di Cafe AA Jaalan Cisinga Kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya.

Sementara Ace Yudhistira Wangsa. Selaku Penasehat PMKM PRIMA INDONESIA PERAN PAJAJARAN, BARASUKMA, CAMPUS, dan FKLH pada kesempatan tersebut menyerahkan Hand Sanitizer untuk di bagikan kepada para pelaku KUKM secara simbolis di serahkan kepada ketua PEPES Mak Ida.

Kegiatan dihadiri oleh anggota tokoh dan sesepuh Desa Suka Cita Kecamatan Cisayong,LMD, Muspika, Komunitas, Aktivis antara lain Comunitas Masyarakat Pelaku Usaha (CAMPUS), Pemberdayaan Ekonomi Rakyat Pedesaan Pajajaran (PERAN PAJAJARAN) FKLH dan Barasukma.

Dalam kesempatan tersebut aktivis lingkungan dan desa Wisata Tasikmalaya Rizal Badru Zaman mengajak kepada para pelaku KUKM supaya dalam melaksanakan kegiatan dapat mengikuti perkembangan dunia digital supaya hasil karya kita dapat dikenal hingga mancanagara, juga pungkas, Rizal. *Ocid Sutarsa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *